Selasa, 11 Oktober 2011

About OFY...


Hwai teman...kenalan-kenalan namaku Sofya wulaidah pramithamedina. Panggil aja OPHY atau Ofy. Dulu dilahirin dari rahim mamaku,tempat buat ngelahirin di Surabaya tanggalnya 7 Maret 1995. Sekarang ini sedang menjalani pendidikan di salah satu Madrasah Aliyah Negeri di salah satu daerah di Jatim.

Aku cinta banget sama olahraga badminton. Cinta banget banget banget dah sama badminton. Aku juga cinta kartun dan drama korea  #Aihh...
Drama korea favoritku PRINCESS HOUR & SUSSHY GIRL CHUNHYANG. Eh ada lagi COFFE PRINCE itu semua adalah drama palingT-O-P dah.

I’m V.I.P,Yobeos,Black Jack,Simonerz,Ahsanerz,Yong Dae lover,badminton lover,badminton mania,terus apa lagi ya....??? #pikundeh. Banyak lah,aku ndiri juga lupa -_-“

Kalo lagi kosong kegiatan paling seneng dilakuin itu coret-coret,gambar-gambar,sama bikin burung-burungan (apa ya namanya...??)
Aku itu anaknya...


·         Gampang marah
·         Egois
·         Lucu
·         Gampang bikin orang ketawa
·         Cepet bikin orang kagok (cegek bhs jawanya)



Lah..itu saja dari aku,anak kece yang baik dan rajin menabung. Jangan lupoa kunjungi blogg saya sofyatoday.bloggspot.com sofyapoenya.bloggspot.com
see y....

0 komentar:

Posting Komentar