Selasa, 11 Oktober 2011

ABOUT NENNI

 Aaaaaooooo.....!!!
Nama saya Syafiatul Chusnaini (formal amat -_-“). Biasanya dipanggil Nenniii,kadang Syasya (cek endele !). Yang manggil Syasya biasane arek kurang kerjaan (haha,peace:p). Kelahiran Sidoarjo,21 Oktober 1995. Pendidikan sama kayak OPHY (yang di bawah tuh :p).

Suka juga sama badminton tapi gak se-nge-freak OPHY,gak terlalu up to date soalnya. Terus suka-suka-suka-suka-suka bangeet sama Inuyasha dan Naruto. Impianku bisa ketemu sama mereka (hwahaha,ngayal puol ;p).

Ana juga suka korea :D. Paling suka PRINCESS HOUR & MY PRINCESS. Nge-fans sama AJ KIKWANG (B2ST),JOO JI HOON,U-KNOW (DBSK).
Aku gak punya cita-cita (arek aneh -_-“),selalu bingung kalau ditanya soal cita-cita. Impianku ya tadi,pengen ketemu inuyasha dan Naruto,pengen keliling dunia,juga pengen jadi pacarnya ki kwang (amin ! loh ? opo-opoan arek iki)
Saya itu...


·         Nangisan
·         Suka ketawa (termasuk ketawa-ketawa gak jelas walaupun gak ada yang lucu)
·         Takut kalu liat orang duduk-duduk di tempat yang tinggi dan terbuka (ntar kalo kalian jatuh,eyip rek?)
·         Paling gak suka olahraga (mangkane lurus kayak tiang,hahaha)
·         Lucu juga,(ehm,aku lucu gak yaa?),hehe
·         Penakut sama segala hal (apalagi hantu) –OPHY-


Sudah ah,cukup itu saja dari saya,pacar gelap e Kikwang (haaa??) #dikroyok b2uty. Gak rek guyon. Kunjungi blog saya juuga yaa rek di shasya21.bloggspot.com & pondokbahasa21.bloggspot.com

acca ...
cheerioooo... :D


0 komentar:

Posting Komentar